Gaya Hidup

Cantik dan Berbakat! 5 Fakta Menarik Tentang Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 20/08/2019 23:30 WIB

Mutia Ayu (instagram: @mutia_ayuu)

Jakarta, INDONEWS.ID - Semenjak Mutia Ayu resmi menjadi istri Glenn Fredly, sang pangeran pop Tanah Air melalui pernikahan suci yang digelar secara tertutup di Taman Kajoe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, senin (19/8/2019) malam, namanya perbincangan masyarakat dan netizen di media sosial. 

Kendati pernikahan yang digelar secara tertutup agar bisa terhindar dari sorotan para wartawan namun ternyata tak mampu membendung rasa penasaran warga net, namanya kian diperbincangkan di berbagai platform social media. 

Menurut salah satu tamu undangan, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sengaja digelar secara tertutup demi menjaga kesakralan acara.

"Memang private. Keluarga dekat, itu saja. Keluarga hadir," kata Moses, adik Glenn Fredly

Bagaimana kisahnya Mutia Ayu akhirnya jatuh ke pelukan Glenn Fredly? Selain diketahui keduanya memang berkecimpung di dunia hiburan, cerita menarik apa lagi tentang mereka? 

Mau tahu lebih dalam soal karier sampai bakat Mutia Ayu? Dihimpun dari berbagai sumber berikut adalah beberapa hal menarik dari seorang Ayu Mutia. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aktif di Musik Dangdut

Seperti halnya Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memiliki profesi sebagai seorang penyanyi. Namun, Mutia lebih memilih jalur musik dangdut sebagai penopang kariernya. Selama menjadi penyanyi, Mutia Ayu sudah memiliki cukup banyak lagu sendiri. Sebut saja "Dada atau Paha" dan "Konco Turu".

2. Menjajal Akting

Dari berbagai sumber yang ada, Mutia Ayu yang lahir pada 4 April 1995 silam, tak hanya bergelut di dunia musik. Ia juga ikut menjajal akting. Beberapa judul FTV dan sinetron sempat ia mainkan. Bahkan, Mutia pernah tampil dalam film bertajuk The Teacher.

3. Pandai Menari

Selama menjadi penyanyi. Mutia Ayu tentunya memiliki sejumlah video klip. Nah, di beberapa video itulah, Mutia mulai memamerkan bakatnya dalam menari tarian tradisional.

4. Atlet Voli

Tak hanya di dunia hiburan. Mutia Ayu juga pernah menggeluti bidang olahraga. Dalam sebuah unggahannya di media sosial, ia sempat menyatakan dirinya kangen bermain bola voli.

5. Instruktur Kebugaran

Mengintip media sosialnya, Mutia Ayu juga rajin membentuk tubuhnya dengan cara berlatih di pusat kebugaran (gym). Bahkan, beberapa video yang ia unggah menunjukkan bakatnya yang lain, yaitu menjadi seorang instruktur senam.*(Rikardo)

https://www.instagram.com/p/BySbWh4H5TI/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Artikel Terkait