Internasional

Tak Ingin Diputus, Seorang Nenek di China Nekat Pura-Pura Hamil dan Menculik Cucunya

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 24/08/2019 11:35 WIB

Seorang perempuan hamil naik pesata (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Semuanya itu dia lakukan dalam nama cinta. Demikan pewarta memulai beritanya mengenai seorang wanita berusia 55 tahun di China yang berpura-pura hamil dan menculik cucunya yang masih bayi untuk mengelabui kekasih.

Dilansir dari Asiaone, nenek itu bernama Zeng. Ia melakukan itu untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Dia akan dinikahi kekasihnya jika bisa memiliki anak.

Melansir Sin Chew Daily sebelumnya Zeng dan kekasihnya membuat perjanjian yang isinya mereka akan menikah jika Zeng bisa memberikan anak. Awalnya, Zeng memang sempat bisa mengandung, namun keguguran akibat kecelakaan kerja.

Akhirnya dia berpikir untuk berpura-pura hamil. Zeng memalsukan kehamilan dengan melapisi perutnya dengan pakaian. Seiring bertambahnya usia `kehamilan`, ia menyumpal perut dengan bantal.

Dia pun mengirimkan foto perutnya yang tertutup pakaian sebagai bukti kepada kekasih. Ketika diminta menampilkan foto perut, ia mengambil yang napas dalam sehingga terlihat mengembang.

Zeng menghadapi masalah ketika dia harus melahirkan bayi. Alhasil ia memutuskan menculik cucunya. Zeng menculik cucu laki-lakinya itu saat perayaan ulang tahun satu bulan.

Tidak lama kemudian aksi penculikan mulai tercium karena suami Zeng menyadari cucu dan istrinya hilang bersamaan. Suami Zeng pun curiga istrinya yang membawa lari si cucu.

Suami Zeng membuat laporan kehilangan kepada polisi setelah istrinya tidak bisa dihubungi. Menurut laporan media setempat, suami Zeng juga sudah curiga istrinya berselingkuh.

Tiga hari setelahnya, polisi menemukan Zeng dan bayi yang hilang dalam sebuah apartemen sewaan. Kini Zeng ditahan dan penyelidikan masih berlangsung.*Rikardo)

Artikel Terkait