Nasional

Inilah Pesan Pimpred Indonews Asri Hadi kepada Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel

Oleh : hendro - Selasa, 08/10/2019 14:55 WIB

Pimpred Indonews Asri Hadi bersama Wakil Ketuanya MPR Rahmat Gobel

Jakarta, INDONEWS.ID - Pimred Indonews Asri Hadi bertemu dengan sahabat lamanya Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel dengan tak disangka-sangka di Gedung MPR/DPR Senayan-Jakarta.  Mereka merupakan sama-sama alumni SMA 3 Jakarta, Selasa (8/10/2019). 

Tampak pertemuan sahabat lama itu saling berpelukan dan tertawa lepas. Selanjutnya Asri mengajak Rahmat ke kantin yang berlokasi sebelah DPR RI. 

Dalam suasana hangat tersebut Asri mengatakan, bahwa Rahmat Gobel sebagai wakil rakyat harus tetap merakyat. "Branding anggota DPR yang terlalu berjarak dengan rakyat harus dihapuskan. Apalagi Pak Gobel ini konglomerat, harus sering-sering makan di kantin begini," ujar Asri yang disambut gelak tawa Rahmat Gobel.

Menurut Asri Hadi, seorang anggota DPR juga jangan alergi dengan media pers. "Jadikan pers sebagai sahabat, penyambung lidah pada rakyat, agar semakin paham dan mengerti bagaimana kita selaku wakil rakyat bekerja," ujar dosen senior IPDN ini.

Selanjutnya sembari bersalaman, Asri berbisik bahwa Rahmat Gobel harus memberikan teladan bagi seluruh anggota DPR agar dapat lebih mendengarkan aspirasi rakyat.

"Kebanyakan anggota DPR sekarang adalab pengusaha, jadikan hal ini sebagai peluang untuk memberikan peluang dan lowongan pekerjaan yang besar dan luas pada rakyat, jangan malah sebaliknya lho, ingat jangan jadikan DPR sebagai lahan bisnis," Ucap Asri Hadi serius didengar konglomerat asal Gorontalo mengangguk-angguk setuju.

Artikel Terkait