Nasional

Dubes RI untuk Rusia Makan Siang Bersama Pemred Indonews

Oleh : hendro - Selasa, 15/10/2019 19:27 WIB

Pemred INDONEWS Asri Hadi Bersama Duta besar Indonesia untuk Rusia  Wahid Supriyadi

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka silahturahmi, Duta besar Indonesia untuk Rusia  Wahid Supriyadi mengundang pemred Indonews.id Asri Hadi makan siang bersama di restaurant Sederhana jl Juanda Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019)siang.

Dalam  kesempatan  kali ini, selain bersilaturahmi Duta besar Indonesia untuk Rusia Wahid Supriyadi juga  melaksanakan berbagai kegiatan pameran perdagangan di Rusia.

Bahkan kali ini, Duta besar Indonesia untuk Rusia  Wahid Supriyadi berhasil membawa 20 orang Pengusaha Sukses dari Rusia untuk hadir di acara Trade Expo Indonesia (TEI) yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di ICE SERPONG tanggal 16 oktober 2019 ini. Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2019

Pada kesempatan itu , Duta besar Indonesia untuk Rusiausia berharap para pengusaha asal Rusia   bisa bertemu dengan mitra bisnisnya dari Indonesia

Untuk diketahui, Dubes Supriyadi telah bertugas di Rusia lebih dari 3 tahun ini, berhasil meningkatkan volume perdagangan antara Rusia dan Indonesia, selain itu masyarakat Rusia sekarang semakin menyukai produk -  produk dari Indonesia termasuk makanannya.

 

Artikel Terkait