Gaya Hidup

Berbagi Kasih, DAAI TV Kunjungan ke Panti Disabilitas

Oleh : very - Kamis, 17/10/2019 20:43 WIB

(Dari kiri ke kanan) Mansjur Tandiono (Komisaris DAAI TV), Edy Wiranto (Wakil Ketua Komite Eksekutif DAAI TV), Hong Tjhin CEO DAAI TV menghibur anak binaan Yayasan Bhakti Luhur di Cilandak, Jakarta Selatan. (dok.DAAI TV/Anand Yahya)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-12, DAAI TV-Televisi Cinta Kasih - melakukan  kunjungan kasih ke Yayasan Bhakti Luhur Jakarta dan Yayasan Cheshire Indonesia.

Pada kesempatan kunjungan kasih ke Yayasan Bhakti Luhur, DAAI TV memberikan bantuan sembako dan berbagai kebutuhan hidup sehari-hari untuk anak-anak binaan panti.

Pimpinan DAAI TV juga menghibur dan memberi semangat kepada anak-anak binaan panti.

Yayasan Bhakti Luhur yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan menampung puluhan anak berkebutuhan khusus dan penyandang cacat terlantar dari keluarga kurang mampu.

(Barbara Janthy Speirs, President Yayasan Cheshire Indonesia (tengah) menerima bantuan dari DAAI TV di Wisma Cheshire Indonesia di Cilandak Barat, Jakarta Selatan   (dok.DAAI TV/Anand Yahya)

Seperti dikutip dari siaran pers, dalam kunjungan ke Wisma Cheshire Indonesia, DAAI TV memberikan sejumlah bantuan berupa perlengkapan penunjang kegiatan wirausaha mandiri bagi para penyandang disabilitas binaan Yayasan Cheshire Indonesia.

Di lokasi yang sama, DAAI TV juga memberikan bantuan sejumlah perlengkapan olahraga dan penunjang kegiatan olahraga kepada Indonesia Amputee Football (INAF) dan Perkumpulan Atlet Catur Disabilitas Jakarta serta keyboard untuk menunjang kegiatan seni anak-anak  binaan Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI).

(Pimpinan DAAI TV, Relawan Tzu Chi dan pengurus Indonesia Amputee Football (INAF) berpose bersama di Wisma Cheshire Indonesia  di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. (dok.DAAI TV/Anand Yahya)

President Yayasan Cheshire Indonesia Barbara Janthy Speirs mengatakan, bantuan yang diberikan oleh DAAI TV akan membantu meningkatkan produktivitas dan kemandirian para penyandang disabilitas binaan Yayasan Cheshire Indonesia.

”Hasil kerajinan tangan para penyandang disabilitas Yayasan Cheshire seperti lingerie bag  sangat baik dan berkualitas tinggi. Semoga dengan bantuan dari DAAI TV ini akan semakin membuat warga binaan lebih produktif dan mandiri,” ujarnya.

(Pimpinan DAAI TV, Relawan Tzu Chi  dan  Aryanti R. Yacub,  Ketua Ikatan Sindroma Down Indonesia (tengah) bersama anak binaan ISDI menerima bantaun dari DAAI TV  di Wisma Cheshire Indonesia  di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. (dok.DAAI TV/Anand Yahya)

Sementara itu, Komisaris DAAI TV Mansjur Tandiono berharap bantuan yang diberikan DAAI TV bisa membantu Orang Berkebutuhan Khusus agar lebih mandiri dan sejahtera. “Tak hanya konsisten selama 12 tahun menayangkan program yang positif dan inspiratif bagi masyarakat,  DAAI TV juga terlibat secara langsung  untuk  membantu dan mendukung sesama yang membutuhkan terutama para penyandang  disabilitas,” ujar Mansjur Tandiono. (Very)

Artikel Terkait