Gaya Hidup

Arie Kriting Tanggapi Hubungan Asmara Tak Direstui Ibu Indah Permatasari

Oleh : Mancik - Sabtu, 02/11/2019 18:50 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: instagram @indahpermatas)

Jakarta, INDONEWS.ID -Komedian Arie kriting menanggapi dingin terkait kabar tak direstuinya hubungan asmara dirinya oleh ibu dari Indah Permatasari. Ia memakmulumi hal tersebuut sebagai keinginan tua kepada anaknya sendiri.

Seperti dilansir detikcom,Arie menerangkan, semua orang tua pasti selalu menginginkan yang terbaik kepada anaknya. Demikian pun orang dari Indah Permatasari, pacarnya.

"Ya, begini, itu orang tua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Iya, kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan," kata Arie kriting kepada media di Jakarta, Sabtu, (2/11/2019)

Arie sendiri mengakui, dirinya tengah berusaha untuk memahami hati dan pikiran orang tua, terutama ibu Indah Permatasari. Hal ini menjadi kewajiban karena mesti berhadapan dengan orang tua ketika menjalani hubungan asmara dengan Indah.

Arie sendiri berharap, pemberitaan terkait hubungannya dengan Indah tidak perlu dibesar-besarkan. Pemberitaan seperti justru bisa merusak perasaan orang tua.

"Saya sih mengerti posisinya orang tua seperti apa. Tidak mungkin, kalau selama ini saya diam, karena itu orang tua. Justru ketika teman-teman makin ngulik, orang tua makin sedih, kami yang anak-anak ini makin susah cari jalan," pungkasnya.*

 

Artikel Terkait