Gaya Hidup

Bak Firasat, Unggahan Teman Dylan Carr Anak Langit Sebelum Kecelakaan Bikin Netizen Merinding

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 03/11/2019 10:04 WIB

Artis pemeran Rimba Sinetron Anak Langit Dylan Carr (Foto: Liputan6)

Jakarta, INDONEWS.ID - Teman Dylan Carr, Angie, mengunggah foto terakhirnya bersama Dylan sebelum kecelakaan terjadi. Bahkan, dirinya juga sempat memposting foto Dylan lainnya dengan kalimat yang membuat netizen merinding.

Artis Dylan Carr mengalami musibah kecelakaan pada Kamis pagi (31/10/2019). Pemeran Rimba di sinetron Anak Langit itu mengalami kecelakaan di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Dylan Carr yang mengendarai mobil HR-V menabrak bagian belakang sebuah truk. Dari keterangan Terrence Carr ayah Dylan, tengkorak tersebut akan diganti saat pembengkakan telah turun. Bahkan untuk membuat kondisinya tenang, Dylan harus dibuat koma.

"Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition (Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang)," ungkap Terrence di akun Instagram-nya, Jumat (1/11/2019).

Sebelum mengalami musibah tersebut, Dylan dan kedua temannya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Memang, pada kecelakaan tersebut Dylan tak sendiri. Ia bersama pesinetron Angie Miracle dan Aldy Dava.

Angie dan Dava nampaknya lebih beruntung daripada Dylan. Keduanya yang duduk di kursi belakang mengaku hanya mengalami luka lebam.

Sebelum kejadian nahas menghantam mobil Dylan, rupanya pemeran Rimba dalam sinetron Anak Jalanan tersebut sempat foto bersama kedua temannya. Dalam foto tersebut nampak Dylan dan kedua temannya sedang berbaring di lantai.

"this pic can tell you how much we love each other, foto terakhir sebelum kita kena musibah," tulis Angie.

Tak cuma itu, ternyata Angie juga unggah foto Dylan Carr sehari sebelumnya, yakni sehari sebelum kecelakaan terjadi. Bersama 4 orang sahabatnya di mana salah satunya adalah Dylan, Angie menuliskan sebuah kalimat yang membuat netizen merinding.

"the 4 i would die 4 (emoji berbentuk hati). Ga deng," tulis Angie yang memiliki arti untuk kalian berempat aku rela mati.

Sehari setelahnya, Dylan mengalami kecelakaan tragis dan hingga kini masih dalam perawatan intensif.*(Rikardo). 

 

Artikel Terkait