Gaya Hidup

Salut, Agnez Mo Bakal Dibuatkan Patung Lilin Di Singapura

Oleh : Ronald - Rabu, 06/11/2019 14:23 WIB

Penyanyi Indonesia Agnes Monica atau biasa dikenal dengan nama panggungnya, Agnez Mo. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo kembali mendapatkan pengakuan internasional. Kali ini bukanlah penghargaan yang diraihnya, melainkan dirinya akan diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds di Singapura.

Setelah banyak beredar kabar dari pemberitaan asing, hal ini pun kemudian dibenarkan oleh Agnez Mo. Melalui akun sosial media Instagram miliknya, Agnes Mo pun memberikan konfirmasinya. 

"Halo, saya baru saja bangun dan mengonfirmasi benar akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya," kata Agnez Mo melalui akun Instagram resmi, Rabu, (6/11/2019).

Perempuan berusia 33 tahu ini menjadi artis Indonesia pertama yang diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds. Dengan rekam jejak koleksi 170 penghargaan, patung lilin Agnez Mo akan bersejajar dengan beberapa orang terkemuka yang diabadikan di Madame Tussauds dunia.
 
Rencananya, Jumat nanti, 8 November, Agnez Mo akan membagikan kegiatan seputar Madame Tussauds Singapura dan dirinya melalui media sosial Instagram resmi @agnezmo dan @MTsSingapore.
 
November ini, Agnez Mo juga disibukkan jadwal manggung di kawasan Amerika yakni Adelaide Hall Toronto (20 November), Rough Trade Brooklyn (23 November), dan The Roxy Theatre Los Angeles (25 November).
 
Kabar ini telah dirahasiakan sejak lama hingga pihak Madame Tussauds merilis keterangan resmi. Sebelumnya, banyak penggemar Agnez Mo yang sudah bertanya-tanya kebenarannya. Jumat nanti, pelantun Paralyzed itu akan melakukan pengukuran selama kurang lebih delapan jam. (rnl)

 

Artikel Terkait