Gaya Hidup

Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia, Olga Lidya Mendapat Kiriman Bunga Dari Jokowi

Oleh : Ronald - Rabu, 06/11/2019 14:56 WIB

Aktris dan Presenter Olga Lidya. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis dan presenter terkenal Tanah Air, Olga Lidya sedang berduka. Pasalnya, sang ayah Hertadi meninggal dunia akibat penyakit Pneumonia, Selasa (5/11/2019).

Saat ini, jenazah almarhum masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Yang menarik, dari banyaknya karangan bunga sebagai ucapan belasungkawa salah satunya datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Hertadi. Presiden Joko Widodo dan keluarga," demikian tulisan karangan bunga Jokowi.

Hanya saja, acara persemayaman almarhum berlangsung tertutup. Tak ada satupun awak media yang diizinkan untuk meliput proses tersebut.

"Nggak bisa untuk diliput, ini permintaan langsung dari pihak keluarganya," ujar salah satu petugas keamanan, Rabu (6/11/2019).

Selain itu alasanya tak dapat diliput lantaran, wanita berusia 42 tahun itu tengah dalam keadaan duka ditinggalkan sang ayahanda untuk selamanya.

Rencananya pada tanggal 8 November mendatang, jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sekedar informasi, setelah mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit bilangan Jakarta, ayah Olga Lydia menutup usia di umur yang ke 84 tahun, ia meninggal dunia dalam keadaan sedang tertidur di kediamannya. (rnl)

Artikel Terkait