Gaya Hidup

Blibli.com Hadirkan Program Histeria Syok, Ini Beragam Fasilitas yang Ditawarkan

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 07/11/2019 20:30 WIB

Project Lead Blibli Histeria Syok 2019, Geoffrey L. Dermawan dalam acara press conference Blibli.com Histeria Syok! di Jakarta, Kamis, (7/11/2019/Foto: Rikard Djegadut/Indonews.id).

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Blibli.com sebagai mal online terdepan di Indonesia hadirkan program histeria syok yang berlansung dari 7 November hingga akhir Desember 2019.

Dalam program histeria syok Blibli.com tahun 2019 ini, Blibli.com menghadirkan banyak penawaran istimewa bersama merchant partner untuk melanjutkan cashback dan flash sale. Selain itu, Blibli.com juga menghadirkan kemudahan seperti fasilitas pembayaran yakni cicilian 0% dan tanpa kartu kredit, performa loading webiste, gamification atau elemen games dan masih banyak lagi.

Project Lead Blibli Histeria Syok 2019, Geoffrey L. Dermawan mengatakan, banyaknya program belanja yang dihadirkan mendorong trafik ke Blibli.com. Bahkan, saat Histeria Syok 10.10, trafik Optimum bertahan selama 11 jam, mulai dari 05:00 WIB hingga 16:00 WIB. lni berbeda dengan periods 10.10 di 2018, di mana trafik optimum bertahan selama dua jam dari 09:00 WIB hingga 11:00 WIB.

"Mengingat besarnya trafik saat Harbolnas, Blibli.com juga meningkatkan performa mobile website dengan mempercepat proses loading laman sebanyak 70%. Loading laman yang cepa sangat penting dalam meningkatkan kepuasan berbelanja para pelanggan karena mereka dapat mencari barang-barang yang diinginkan dengan cepat dan bertransaksi dengan mulus di platform kami," kata Geoffrey dalam acara press conference Blibli.com Histeria Syok! di Jakarta, Kamis, (7/11/2019).

SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com ini menjelaskan, salah satu kategori yang terpopuler adalah BlibliMart yang menjual berbagai groceries, atau kebutuhan sehari-hari. Di periode 10.10 tahun ini, lanjutnya, penjualan BlibliMart meningkat sebesar 10% dibandingkan periode 10.10 di 2018.

"Bahkan, pelanggan yang berhasil menebus murah Yamaha NMax seharga Rp3.000.000 mendapatkan token sesudah bebelanja produk rumah tangga di BlibliMart, selain utilities seperti token listrik," ujar mantan Senior Manager, Value Chain Business Development Bank International Indonesia ini.

Goeffrey menambahkan, gelaran Pesta Belanja Histeria Syok ini sejalan dengan nilai-nilai Customer Satisfaction First yang dijanjikan. Untuk mencapai itu, jelasnya, Blibli.com menawarkan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman dan memuaskan melalui penyediaan beragam produk orisinal dan berkualitas.

Geoffrey mengatakan, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai kemudahan dengan beragam fasilitas pembayaran yang aman dan nyaman. Misalnya cicilan 0% dan tanpa kartu kredit, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas biaya kirim dan pengiriman cepat sampai.*(Rikardo).

Artikel Terkait