Daerah

Rayakan Maulid Nabi 1437 H, Camat dan Kades Bersinergi Hadirkan Penceramah Ustdz. Novel

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 10/11/2019 21:01 WIB

Foto Lurah sedang memberikan sepatah dua kata

Jambi, INDONEWS.ID - Perayaan hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1437 H 2019 yang berlangsung di Mesjid Fhatul Iman, Kelurahan Bagan Pete, RT 05 Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi dihadiri oleh salah satu da`i Kondang Ustadz. Novel, S. Ag pada Sabtu, (8/11/2019).

Acara Peringatan Maulid Nabi ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah setempat di antaranya Camat Mistari Affandi, Lurah Suherman, SH dan Masyarakat di lingkungan kelurahan serta Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Dalam Acara Tersebut, Camat Alam Barajo Mustari Affandi menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam hal apa pun.

"Ambil hikmah dari peringatan maulid ini agar menjadi ilmu dan amal bagi kita semua," imbuh Alam Barajo saat menyampaikan sepatah kata dua dalam acara peringatan Maulid Nabi, di Jambi (8/11/19).

Selain itu, tampil memberikan sepatah kata dua adalah Lurah Bagan Pete. Ia menyampaikan kepada jama`ah yang hadir agaer selalu menjaga tali silaturrahmi dan selalu menghargai satu sama lain,

"Terlepas dari itu, di momentum Maulid Nabi ini mari kita semua kembali mencontoh Akhlaq nya Nabi Muhammad SAW, Mulai beliau Lahir Sampai Wafat Selalu Menjadi Tauladan Bagi kita Ummat Islam," tutur Suherman.

Ratusan Jama`ah yang hadir cukup antusias untuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Novel. Hal itu terlihat dari keberadaan lahan parkir Mesjid Fhatul Iman yang penuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. (Hadirian Sihotang/Wendi Wahyudi).

Artikel Terkait