Nasional

Pererat Pertahanan, Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Amerika dan Dubes Arab Saudi

Oleh : luska - Selasa, 12/11/2019 19:01 WIB

Menhan Prabowo Subianto hadiri rapat bersama Komisi 1 DPR RI bahas pertanahanan negara dan perwujutan misi dan visi Presiden RI.(Indonews.id/Lka)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mempererat hubungan antar Indonesia dengan Amerika dalam pertahanan, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr, di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, hari ini, Selasa (12/11/2019).

Dubes Joseph dalam kunjungannya didampingi Deputy Chief of Mission Heather C Variava, Defense Atache Colonel Mike Spake dan Political Officer Steve Weston.

Dalam pertemuan tersebut membicarakan upaya-upaya bersama untuk terus mempererat kerja sama dan persahabatan antara Indonesia dan AS, khususnya di bidang pertahanan agar bisa terus terpelihara dengan semangat persaudaraan dan prinsip saling menghormati.

Prabowo dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlah program-program yang menjadi prioritas Kementerian Pertahanan RI.

Selain menerima kunjungan kehormatan Dubes AS, Prabowo juga menerima kunjungan kehormatan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A Abid Althagafi.

Dubes Arab Saudi dalam kunjungan ini didampingi oleh Wakil Dubes Arab Saudi, Yahya Hassan Alqahtani.

Dalam menerima kunjungan para duta besar itu, Prabowo didampingi oleh Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji dan sejumlah pejabat di lingkungan Kemhan lainnya.

TAGS : menhan

Artikel Terkait