Nasional

Baru 2 Hari Diluncurkan, Indonews Perwakilan Jambi Kembali Matangkan Redaksi

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 12/11/2019 23:30 WIB

pengurus Indonews,id (Foto: Ist)

 

Jambi, INDONEWS.ID - Setelah beberapa hari resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik Jambi, Redaksi Media Indonews.id untuk wilayah Jambi kembali mematapkan persiapan diantaranya bagian keredaksian dan Kantor, serta hal-hal lainya.

Para pengurus bertekat dan berkomitmen akan bergerak bersama demi membesarkan Media Indonews.id di wilayah Kota Melayu tersebut.

Hadir dalam rapat internal Redaksi, Kabiro Saut Yansen, S.AP, Wakil Biro Saktiawan, SE dan para wartawan yang sudah bergabung.

Kabiro Saut Yansen dalam sambutannya mengatakan kita harus bergerak bersama,berkomitmen dan bertekad membesarkan Indonews.id khususnya untuk wilayah Jambi.

"Kita bersama dalam satu wadah yang sudah kita sepakati dan berkomitmen bersama untuk membesarkan Media Indonews.id di Provinsi Jambi. Ini merupakan media nasional yang kita sama-sama akan `boomingkan` sebagai Media Terkini dan Terpercaya," tutur Yansen di Kantor Indonews.id, Selasa, (12/11/19).

Pada tempat yang sama, Wakil Biro Saktiawan menegaskan pentingnya menjaga kekompakan. Meskipun dengan latar belakang yang berbeda, ia menambahkan, semua pengurus diharapkan untuk tetap meluangkan waktu membesarkan Indonews.id.

"Setelah Media Indonews.id hadir di Jambi saya harapkan tetap menjaga kekompakan, kita Besar bersama, Terkait latar belakang saya, saya Aktif di Politik, Ketua Ormas dan Dunia Usaha serta kegiatan Sosial Kemasyarakatan, banyak hal yang saya lakukan namun saya juga akan luangkan waktu untuk kita bersarkan Media ini bersama " ungkap Saktiawan. (WW)

Artikel Terkait