Nasional

Ini Susunan Panitia Rapimnas Golkar pada 14-15 November 2019

Oleh : very - Rabu, 13/11/2019 13:30 WIB

Rapat Pimpinan Partai Golkar pada 14-15 November 2019. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Partai Golkar menyatakan akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada 14-15 November 2019. Rapimnas mengambil tema “Golkar Solid Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Rapimnas tersebut membahas dan memutuskan materi yang berkaitan dengan persiapan penyelenggaraan Munas Partai Golkar pada tahun 2019.

“Rapimnas Golkar akan dihadiri oleh para peserta, peninjau dan undangan sesuai dengan pasal 31 ART Partai Golkar,” ujarnya dalam surat keputusan DPP tentang Rapat Pimpinan Nasional Partai Golongan Karya Tahun 2019, di Jakarta.

Untuk kepentingan persiapan dan pelaksanaan Rapimnas Partai Golkar tersebut, pihaknya telah membentuk Panitia Penyelenggara Rapimnas yang terdiri dari Penasehat yaitu Aziz Syamsudin, Kahar Muzakir, Zainudin Amali, Roem Kono, dan Jerry Sambuaga.

Sementara Ketua Penyelenggara terdiri dari Ketua, Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua yaitu Ali Wongso Sinaga, Gde Sumarjaya Linggih, Adies Kadir, dan Nusron Wahid.

Sekretaris yaitu Nurul Arifin, dengan Wakil Sekretaris yaitu Lamhot Sinaga, Ichsan Firdaus, dan Dave Laksono.

Bendahara yaitu Agoes Silaban dan Wakil Bendaraha M. Jusuf Hamka, dan Eddy Kuntadi.

Sementara anggota yaitu Happy Bone Zulkarnaen, Rizal Mallarangeng, Hetifah Sjaifudian, Edison Betaubun, Hasanudin Mochdar, dan Fatahilah Ramli. (Very)

Artikel Terkait