Olah Raga

Ketua Asta Jambi: Dukung Alex Munster dalam Laga MMA 16 November

Oleh : indonews - Sabtu, 16/11/2019 09:40 WIB

Ketua Seni Tarung Tradisi (Asta) Jambi, Saktiawan, SE, bersama atlet atlit Jambi di Mixed Martial Arts (MMA) OneProPried di TV One, Alex Munster.(Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID -- Salah satu atlit Jambi di Mixed Martial Arts (MMA) OneProPried di TV One, Alex Munster baru-baru ini mengungkapkan kegembiraannya kepada wartawan Indonews.id. Pasalnya, dia mendapat dukungan penuh dari Ketua Seni Tarung Tradisi Provinsi Jambi untuk laga pada 16 November mendatang.

Di temui dalam bincang-bincang bersama Ketua Seni Tarung Tradisi (Asta) Provinsi Jambi Saktiawan, SE di salah satu Cafe di Kota Jambi, belum lama ini, Alex Munster mengungkapkan rasa gembiranya itu. Dia mengatakan, bahwa dirinya merupakan atlit utusan Jambi.

“Selain di PON saya juga atlit yang sudah bertanding di MMA OneProPried TV One sebanyak lima kali. Dan pada tanggal 16 November 2019 ini yang keenam kalinya,” jelas Alex Munster.

Dia mengatakan, bahwa diriya sudah mempersiapkan diri menghadapi pertarungan pada 16 November mendatang dengan melakukan berbagai latihan.

“Untuk persiapan saya yang akan menghadapi lawan Agung Maulana sudah maksimal dan hanya menunggu waktu tanding saja. Pada kesempatan ini saya juga ucapkan terimakasih atas support dari Bang Saktiawan, Ketua Asta Provinsi Jambi yang sudah mendukung baik moril maupun materil,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Asta Jambi meminta semua pihak harus mendukung semua atlet Jambi, termasuk Alex Munster. "Kita harus mensuport semua atlet Jambi. Dan  itu tugas kita sebagai pengurus Asta Provinsi Jambi, termasuk untuk pertandingan pada 16 November 2019 mendatang. Harapan saya dari pihak pemerintah maupun swasta juga dapat mensuport atlit Jambi. Semoga dia mendapatkan kemenangan,” pungkasnya. (Wendi Wahyudi)

Artikel Terkait