Daerah

Muhammad Ali Akan Beri Kesempatan pada SDM Desa Trampil dan Bermutu

Oleh : indonews - Minggu, 17/11/2019 11:30 WIB

Muhammad Ali, Kepapa Desa terpilih Desa Mudung Darat, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi untuk lima tahun ke depan. (Foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak yang diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi pada 11-11 - 2019 yang lalu  telah usai. Perhelatan itu dimenangkan oleh Muhammad Ali, yang terpilih menjadi Kepala Desa Mudung Darat, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi untuk lima tahun ke depan.        

Desa Mudung Darat merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Ditemui Indonews.id, Muhammad Ali Kades terpilih mengatakan berterima kasih atas kunjungan tersebut.

Dikatakannya, dia akan menata struktur pemerintahan secara profesional sesuai dengan visi dan misinya dalam kampanye beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan visi dan misi, saya akan menata struktur pemerintahan yang profesional yang nantinya mendampingi saya di pemerintahan. Karena selama ini banyak kekurangan sumberdaya manusia yang  bekerja di Desa Mudung Darat  yang membuat roda pemerintahan kurang efektif dan pekerjan tak terarah,” ujarnya.

Karena itu, Kepala Desa terpilih ini akan memberi kesempatan kepada SDM yang trampil dan bermutu yang akan membantu dirinya bekerja menyukseskan pembangunan Desa Mudung Darat ke depan. “Makanya saya akan memberikan kesempatan kepada (SDM) yang terampil dan bermutu dan saya akan membentuk lapangan kerja untuk masyarakat agar ada sumber pendapatan di Desa Mudung Darat bisa terbuka lebar,” pungkasnya. (Hadirian Sihotang)

Artikel Terkait