Olah Raga

Dukung Indonesia di Ajang Sea Games 2019, Miyabi Ozawa Kenakan Jersey Timnas

Oleh : Ronald - Selasa, 26/11/2019 20:59 WIB

Maria Ozawa atau biasa dikenal dengan anama Miyabi dukung Timnas Indonesia U-22 di Ajang Sea Games 2019 di Filipina. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan bintang film `panas` Maria Ozawa kedapatan mendukung Timnas Indonesia di Sea Games 2019 yang diadakan di Filipina, Selasa (26/11/2019).

Wanita yang akrab disapa Miyabi itu datang menggunakan jersey merah milik Timnas Indonesia U-22, berwarna merah dan duduk di berdampingan Bendera Indonesia.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi kepada wartawan saat jeda pertandingan.

Diketahui, Miyabi yang kini tinggal di Filipina menjadi brand ambassador Mposport, hal ini seperti yang dipasang di Instagramnya @maria.ozawa. Wanita berusia 33 tahun itu kini sudah tidak lagi bermain film dewasa dan aktif menjadi duta dari produk dan situs judi.

"2019 Southeast Asian Games Indonesia vs Thailand Southeast Asian games will start soon," tulis Miyabi dalam akun instagramnya dengan menggunakan bahasa Jepang. 

"Let`s go Indonesia," tambah Miyabi di IG storynya.

Pertandingan Indonesia vs Thailand dimenangkan Timnas Garuda Muda dengan skor 2-0. Gol Indonesia diciptakan Egy Maulana Vikri di babakn ertama dan Osvaldo Haay di akhir laga.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain. Semua rencana yang kami susun sebelum laga benar-benar terwujud dalam pertandingan," kata pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri usai laga di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (rnl)

Artikel Terkait