Nasional

The 24 IFNGO ASEAN NGO WORKSHOP Resmi Dibuka

Oleh : hendro - Rabu, 27/11/2019 11:15 WIB

Okky asokawati dengan Pemred Indonews Asri Hadi hadir diacara the 24 IFNGO ASEAN WORKSHOP Di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Acara The 24 IFNGO ASEAN NGO WORKSHOP secara resmi dibuka pagi ini oleh  mayend Pol Purn Drs Putera Astaman di hotel Kartika Chandra Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan pengamatan di lokasi, Ratusan peserta dari berbagai komponen masyarakat hadir diacara tersebut, antara lain Praja IPDN Kampus Cilandak dipimpin sek Prodi Drs Asri Hadi MA ,mahasiswa kampus Bayangkara dipimpin Rektornya Irjend pol Purn Bambang Karseno, mahasiswa universitas Mustopo dengan Rektornya Prof Paiman Rahardjo.

Dalam kesempatan tersebut,  sebagai pembicara hari ini Komjend pol Purn Ahwil Lutan dan Irjend pol Drs Puji Sarwono Deputi Hukum dan kerjasama BNN.

Tampak hadir pendiri organisasi BERSAMA Ibu Nursyah Kartakusuma dan politisi partai Nasdem Okky Asokawati turut pula mengadiri acara berskala internasional tersebut.

Mantan MENPORA Hayono Isman dan Mantan Ketua umum BERSAMA Irjend pol purn Prof Dr Hadiman SH.bersama Brigjend pol purn Dr Victor juga hadir diantara tamu undangan VIP lainnya baik itu dari Philcadsa Philipina, SANA  Singapura, BASMIDA Brunei dan PEMADAM Malaysia.
 

Artikel Terkait