Gaya Hidup

Anak Korban Konflik Poso Mengaku Terinspirasi oleh Agnes Mo

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 29/11/2019 10:01 WIB

Penyanyi Internaional Indonesia Agnes Monica (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seorang perempuan dengan akun @pichu_taroreh yang merupakan korban konflik Poso mengaku terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh penyanyi international Agnes Mo.

Pichu Taroreh menceritakan perjuangannya tetap bertahan saat kerusuhan Poso yang terjadi 20 tahun silam. Ketika berada dalam titik rendah di hidupnya, gadis tersebut menyaksikan wawancara Agnez Mo dan terinspirasi untuk membuat keluarganya, bahkan Indonesia bangga kepadanya.

"Apa yang kamu lakukan sungguh memberikan kekuatan super luar biasa pada gadis kecil itu untuk terus bermimpi besar," tulisnya dalam akun instagram pribadi miliknya.

Perempuan tersebut merasakan kesedihan ketika hantaman besar menimpa Agnez. Apalagi, potongan pernyataan Agnez Mo soal DNA-nya membuat geger masyarakat Indonesia. Banyak netizen yang menyerang dan membenci Agnez tanpa menyimak pernyataannya secara menyeluruh dan seksama.

Agnez Mo mencoba menenangkan dengan menyatakan, Tuhan tak akan memberikan cobaan yang tidak dapat diatasi oleh hamba-Nya.

"Tuhan meminta kita penuh kasih, memaafkan orang-orang yang sebenarnya tidak mengerti apa yang mereka lakukan," balas Agnes.

Pelantun Coke Bottle ini pun meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkannya. Agnez Mo menyatakan selalu bersama Tuhan yang akan selalu membimbing dan memberi kekuatan.

"Berani untuk memaafkan dan mencintai. Aku sayang kamu," ujar Agnez ke penggemarnya.

Sebelumnya, warganet dibuat geger oleh potongan video wawancara Penyanyi Agnez Mo dengan Kevan Kenney pada media platform Build Series New York yang tayang di Youtube pada Jumat, 22 November 2019. Warganet tersulut oleh penggalan pernyataan Agnez terkait asal usulnya.

"Saya bahagia, hati yang baik akan mendapatkan kesuksesan," kata Agnez dalam unggahannya, Kamis, 28 November 2019.*(Rikardo). 

Artikel Terkait