Gaya Hidup

Kabar Duka! Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal di Bandung

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 04/01/2020 10:37 WIB

Sule dan mantan istri Lina (Foto: Kapanlagi)

Bandung, INDONEWS.ID - Lina, Mantan istri komedian Sule meninggal pada Sabtu dinihari, 4 Januari 2020 di Bandung, Jawa Barat. Kabar duka ini disampaikan oleh Panji Komara, manager Sule dalam unggahan Instagram Story-nya.

"Assalammualikum, kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulis Panji.

Seharusnya pada hari ini Rizky Febian dan Sule menjadi bintang tamu dalam acara pembukaan sebuah klinik kecantikan di Surabaya.

Panji yang mewakili Sule dan Rizky Febian menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Saya sebagai manager dari Kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat hadir di acara grand opening di Surabaya," tulis Panji.

Dia berharap pengundang dapat memahami situasi duka yang terjadi. Panji Komara juga meminta doa dari masyarakat agar keluarga Sule diberi ketabahan dan memaafkan kesalahan almarhumah Lina.

Pada akhir Desember lalu, Lina sempat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Pertemuannya itu diabadikan dalam sebuah video di YouTube Putri Delina, adik Rizky Febian yang diunggah pada Kamis, 26 Desember 2019.

 

Artikel Terkait