Daerah

Perwakilan Indonews Wilayah Jambi Hadiri HUT Provinsi Jambi ke-63

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 06/01/2020 18:30 WIB

Perwakilan Indonews.id Jambi Saut Yansen (Foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Indonews.id Jambi yang diwakili oleh Saut Yansen, SAP turut hadir dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi yang diselenggarakan dalam memperingati hari jadi Provinsi Jambi ke-63 bertempat di Gedung DPRD Provinsi Jambi pada Senin (6/1/2020).

Rapat paripurna tersebut dibuka dan ditup langsung oleh Ketua ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.,M. Si.

Rapat yang di Gedung DPRD beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 2 Telanai Pura Kota Jambi tersebut dihadiri pula oleh Wamen Perdagangan RI Jerry Sambuaga, serta beberapa anggota DPR RI dan DPD RI, H. Hasan Basri Agus, H. Zulfikar Ahmad, H. Bakri, Hasbi Ansori, Irsal Yunus, Saniatul Lativa, H. Sutan Adil Hendra, Sofian Ali, Sum Indra, Elviana, M. Syukur, Ria Mayangsari.

Selain itu, adapun pejabat yang turut hadir di antaranya Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta segenap forkompinda, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, Keluarga besar keturunan pendiri Provinsi Jambi, Cendekiawan dan Alim Ulama, Ormas serta unsur elemen masyarakat.

Hadir pula keluarga besar keturunan kesultanan Jambi, Brigjend Zamroni putra jambi yang saat ini sebagai Dandrem Yogyakarta.

Dalam rapat paripurna kali ini, beberapa hal yang disepakati antara pemerintah pusat, pemerintahan Provinsi Jambi, Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi untuk kelanjutan pembangunan pelabuhan samudera Ujung Jabung. (APS).

Kepala Biro Indonews.id Jambi, Saut Yansen mengatakan dirinya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari rapat penting ini. Kehadiran dirinya, ungkap Saut merupakan bentuk dari partisipasi media dalam setipa kebijakan penting yang diambil pemerintah.

"Indonews menjadi kontrol terhadap kebijakan pemerintah agar melahirkan kebijakan-kebijakan yang berguna bagi kepentingan masyarakat umum," tutur Yansen.

Artikel Terkait