Nasional

Demokrat: Pertemuan SBY-Mega Diprediksi Akan Terulang Kembali

Oleh : hendro - Senin, 28/08/2017 18:23 WIB

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan (ist)

Jakarta,INDONEWS.ID = Pertemuan  Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sela-sela peringatan HUT RI, di Istana Presiden Jakarta beberapa waktu lalu diprediksi akan terulang kembali. Demikian diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.

 Syarief menilai, pertemua kedua mantan Presiden RI itu merupakan hal yang sangat baik.

"Pak SBY dan Ibu Mega kalau sering ketemu kan bagus buat bangsa ini," Syarief Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (28/08/2017).

Menurut Syarief, SBY yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat itu juga menginginkan untuk mengadakan pertemuan khusus dengan Megawati, ketua umum DPP PDIP. "Tetapi kan kita lihat dulu nanti isunya, tergantung urgensinya. Saya pikir pertemuan tokoh-tokoh seperti itu bagus," jelas Syarief.

Saat ditanya mengenai tempat pertemuan kedua tokoh bangsa itu, Syarief enggan menjelaskan lebih jauh. "Ya dimana saja. Pokoknya kan esensinya bertemu, tempat tidak jadi masalah," tukasnya

Karena, baginya, pertemuan yang sudah lama tidak terjadi tersebut memberi makna besar tentang kerukunan dan kebersamaan antar rakyat Indonesia.(hdr)

 

Artikel Terkait