Nasional

Dikabarkan Naik Jabatan, Kombes Krisna Murti Diundang ke Istana Negara

Oleh : hendro - Rabu, 30/08/2017 13:04 WIB

Kombes Pol Krisna Murti (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID- Dikabarkan akan naik jabatan, Kepala Bagian Pembangunan Kapasitas Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri Kombes Krishna Murti bersama sejumlah pejabat dilingkungaan TNI/Polri diundang ke Istana Negara.

Menurut Krisna Murti, dirinya bersama sejumlah pejabat dilingkungan TNI/Polri diundang ke Istana Negara untuk mendapat pengarahan dari Presiden Joko Widodo.

Dalam arahannya, kata Krisna,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, mengenai posisi pemerintah yang mendapatkan kepercayaan publik. Jokowi meminta lembaga keamanan negara bisa memberikan kontribusi untuk menjaga kepercayaan tersebut.

"Karena itu beliau minta itu dijaga, karena survei-survei itu kan bukan survei lokal, tapi survei internasional,‎" ujar Krishna Murti  usai mendapat pengarahan dari  Presiden Jokowi, di Istana Negara, Rabu (30/8/2017).

Dengan kata lain, tambah Krisna, lembaga keamanan negara juga harus bisa menjaga dan meningkatkan aspek pelayanan serta penegakan hukum. Jokowi menyinggung bahwa tantangan keamanan menjadi kunci stabilitas pemerintah.

“Yang paling penting dalam menjaga keamanan juga termasuk terorisme dan radikalisme yang sekarang sedang banyak mengincar banyak negara. Termasuk perkembangan sosial media juga harus dipantau agar tidak menimbulkan keresehan pada masyarakat,” ujar Krisna seperti mengutip arahan Presiden. (hdr).

 

Artikel Terkait