Nasional

Budi Waseso Akhirnya Resmi Jadi Besan Budi Gunawan

Oleh : luska - Sabtu, 02/09/2017 13:24 WIB

Ijab Kabul Kedua Putra dan Putri BUdi Waseso dan Budi GUnawan.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden RI Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketua MUI Ma’ruf Amin menjadi saksi dalam acara sakral ijab kabul Putra Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, ‎Herviano Widyatama dan putri Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti, Sabtu (2/9/2017) pukul 08.00 WIB.

Budi Gunawan dan Budi Waseso sendiri mengenakan pakaian adat Jawa Tengah. Sementara, para tamu undangan yang lain mengenakan pakaian adat Jawa Tengah.

Ijab kabul yang digelar di Grand Ballroom Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan ini juga hadir pula sejumlah pejabat tinggi kepolisian yaitu Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang.

Selain itu juga hadir dua tokoh penting organisasi Islam di Indonesia yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin, serta Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj, dan mantan Ketua PP Muhamadiyah Din Syamsudin.

Usai prosesi ijab kabul selesai, Presiden Jokowi langsung mengucapkan salam kepada kedua mempelai.

" Selamat Berbahagia ya," ucap Presiden RI

Ratusan karangan bungan pun memenuhi seluruh area Gedung Bidakara. Beberapa di antaranya, yakni dari pimpinan DPR, MPR, Kabinet pemerintahan, Polri dan TNI.

IJab kabul pun dilanjutkan dengan resepsi megah yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 19.00 WIB di Grand Ballroom Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Namun menutut informasi, tidak semua orang bisa hadir. Hanya tamu khusus yang diundang saja yang bisa masuk ke dalam megah dan mewah tersebut. (Lka)

Artikel Terkait