Sosial Budaya

Bupati Aswari Minta MPC PP Berkontribusi Positif Bagi Kemajuan Daerah

Oleh : very - Selasa, 05/09/2017 18:51 WIB

Bupati Lahat Aswari Rivai menghadiri pelantikan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila di Kota Prabumulih. (Foto: Ist)

Prabumulih, INDONEWS.ID - Organisasi masyarakat (Ormas) sejatinya bisa berperan dan memberi sumbangan yang besar pada masyarakat, bangsa dan negara. Pimpinan ormas juga bisa menjadi pucuk pimpinan tertinggi di sebuah daerah atau lembaga tertentu.

Sekadar contoh, Bupati Lahat Aswari Rivai merupakan salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila (PP).

Sebagai bukti dukungannya pada kiprah Ormas di daerah, Bupati Aswari menghadiri pelantikan MPC Pemuda Pancasila, Srikandi & Sapma Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

Pelantikan dilakukan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Selasa (05/09).

Tampak hadir pada pelantikan tersebut yaitu Wali Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM, Ketua MPW Sumsel H.Yansuri, Sip, Bupati Lahat H.Aswari Rivai, yang juga Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila, unsur Muspida Kota Prabumulih, tokoh masyarakat dan pemuda serta kepengurusan MPC Kota Prabumulih yang dilantik.

Bupati Aswari menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan MPC, Srikandi & Sapma Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

“Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan MPC PP Kota Prabumulih, semoga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah serta berperan dalam memajukan daerahnya," ucap Aswari melalui siaran pers.

Untuk diketahui, Ketua Majelis Pimpinan Cabang dijabat oleh Maiwan Kaini, SH.MH dan Sekretaris Abi Samran,SH. (Very)

 

Artikel Terkait