Pojok Istana

Ke Bali, Presiden Hadiri Seminar Internasional Notaris dan Bagikan Sertifikat

Oleh : very - Jum'at, 08/09/2017 17:09 WIB

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara di Bandara Halim Perdanakusuma sebelum bertolak ke Singapura. (Foto: Biro Pers Istana)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Bali, Jumat (8/9). Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 sekira pukul 10.30 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui siaran pers mengatakan, setibanya di Bali, Presiden akan melakukan sejumlah agenda kunjungan kerja. Salah satunya adalah menghadiri Seminar Internasional Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat se-Provinsi Bali. Sore harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bali, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (Very)

 

 

Artikel Terkait