Nasional

Imbas Diciduknya Indra j Piliang, Tempat Hiburan Diamond Terancam Ditutup

Oleh : luska - Jum'at, 15/09/2017 09:27 WIB

Lokasi hiburan.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Terkait penangkapan politisi Golkar, Indra J. Piliang di tempat hiburan Karaoke Diamond, Tamansari, Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan melakukan investigasi asal obat terlarang itu.

Dikatakan Djarot, dirinya akan mencari tahu barang haram yang dikonsumsi tersebut, apakah diperoleh dari luar tempat hiburan atau dari dalam dan disediakan pengelola tempat Karaoke Diamond.

“Kami akan investigasi, barang haram itu disediakan dari dalam atau bawa dari luar. Kalau memang melanggar bisa dicabut izinnya, kan gitu. Saya minta Dinas Pariwisata untuk menginvestigasi,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/17).

“Yang paling berat adalah kalau narkoba itu disediakan dari dalam. Itu tanpa ampun langsung kami tutup. Itu pelanggaran paling berat,” lanjut Djarot.

Djarot mengatakan Pemprov DKI Jakarta sudah menyatakan perang terhadap narkoba. Dirinya juga telah memperingatkan agar para pengelola untuk mencegah transaksi atau konsumsi narkoba di tempat hiburan.

“Saya sampaikan kepada pengelola hiburan malam untuk tegas dalam memeriksa pengunjung jangan sampai menggunakan narkoba di situ. Karena dampaknya akan berimbas pada pengelola hiburan itu sendiri,” pungkasnya.(Lka)

Artikel Terkait