Daerah

Jelang HUT TNI ke 72, Lantamal IV Lakukan Doa Bersama

Oleh : luska - Jum'at, 15/09/2017 21:46 WIB

Lantamal IV doa bersama jelang HUT TNI ke 72.(Pen Lantamal)

Tanjung Pinang, INDONEWS.ID - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, memimpin segenap prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72 di Masjid Hajar Aswad yang berada di lingkungan Markas Komando Lantamal IV, Jumat (15/9).

Pada pelaksanaan doa bersama tersebut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, mengajak seluruh prajurit dan ASN Lantamal IV untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban mendapat perlindungan dan diberi keberhasilan serta kesuksesan.

Doa bersama Danlantamal IV dengan segenap prajurit dan ASN Lantamal IV tersebut dipimpin Ustad Haji M. Najmuddin selaku Imam masjid Al-Uswah Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Turut hadair pada acara do’a bersama Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten dan Kadis Lantamal IV, Kasatker Lantamal IV dan Personel baik militer maupun ASN yang berada di Mako Lantamal IV.(Lka)

Artikel Terkait