Daerah

2 Kali Terbukti Jadi tempat Peredaran Narkoba, Diskotek Diamond Ditutup Permanen

Oleh : hendro - Sabtu, 16/09/2017 11:28 WIB

Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.(Ist)

Jakarta,INDONEWS.ID- Setelah dua kali terbukti menjadi tempat peredaran narkoba, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan, diskotek Diamond di Jalan Blustru, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, ditutup permanen.

Menurut Djarot, penutupan diskotek Diamond harus menjadi pelajaran bagi tempat hiburan malam lainnya, agar tidak main-main dengan narkoba.

"Segel sementara, tutup permanen dan tidak boleh lagi digunakan untuk fungsi yang sama. Kemarin Kepala Satpol PP saya panggil, langsung tutup. Sudah tutup kan semalam. Alhamdulillah," kata Djarot di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Djarot juga memperingatkan kepada para pengusaha tempat hiburan malam agar tidak mencoba menjadikan tempat bekerjanya sebagai tempat peredaran dan pesta narkoba. karena pihak pemprov Dki tidak akan kompromi terhadap peredaran narkoba.

"Kalau mereka main-main itu tempat pesta narkoba, peredaran narkoba, langsung tanpa peringatan satu dua tiga langsung tutup. Enggak usah lama-lama kalau begini, langsung tutup," ujarnya.

Sebelumnya, diskotek yang berada di kawasan pusat pertokoan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat itu, pernah mendapatkan peringatan keras pada Mei 2017, terkait maraknya peredaran narkoba di dalam diskotek. kemudian kasus kedua terjadi kembali yaitu politikus Indra J Piliang ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu, bersama dua temannya di dalam diskotek Diamond,  Rabu, 13 September 2017.(hdr)

Artikel Terkait