Nasional

28 Ormas Islam Peserta Aksi 299 Bertemu Dengan Pimpinan DPR

Oleh : hendro - Jum'at, 29/09/2017 17:34 WIB

Pertemuan ormas Islam dengan pimpinan DPR

Jakarta, INDONEWS.ID-  Akhirnya  28 orang perwakilan Ormas Islam yang menggelar aksi 299, diterima dengan  pimpinan DPR RI,  Di antara delegasi perwakilan ormas Islam yang diutus di antaranya Pembina 212 Prof Dr Amin Rais.

Perwakilan lain yang bertemu pimpinan DPR adalah Ketua Alumni 212 Slamat Maarif, KH Maksum Pengasuh Pesantren Bondowoso, KH Badul Rasyid Pengasuh Ponpes Syafiiyah, H Egi Sujana, Aminudin, Sekjen 212 KH Mansur Muhyidin.

Selain itu juga ada KH Ahmad Shabri Lubis, Let Jenderal Purn Syarwan Hamid, H Anwar Nasution, Irwan Saefullah aliansi Umat Islam, Ricky Fatmajaya, Habib Kolilulah, Candra Irawan, H Akhmad Midan, Ibu Nurhati, KH Nursasi, Daeng. 

Sedangkan Pimpinan DPR RI  yang bertemu dengan perwakilan ormas Islam adalah Agus Hermanto dan Fadli Zon, serta politisi PKS seperti Nasir Djamil dan Al Muzdamir turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Agus Hermanto mengaku senang dapat mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan langsung oleh para pemimpin oramas Islam."Kami dengan senang hati ingin mendengar aspirasi. Kami akan catat dan proses sesuai perundang-undangan," ujar Agus Hermanto.

Artikel Terkait