Pojok Istana

Kunjungi Kaltara, Presiden Jokowi Tinjau Embung Rawasari di Tarakan

Oleh : very - Jum'at, 06/10/2017 10:03 WIB

Embung Rawasari di Kaltara. (Foto: Setkab.go.id)

Tarakan, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi yang telah melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), sejak Kamis (5/10) malam, akan mengawali kegiatannya dengan meninjau pembangunan embung Rawasari, Kota Tarakan, Jumat (6/10) pagi.

Seperti dikutip dari Setkab.go.id, selanjutnya, Presiden Jokowi akan bertolak menuju Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan untuk melanjutkan kunjungan kerja. Di Tanjung Selor ini, Presiden Jokowi akan menghadiri penyerahan sertifikat tanah di Kantor Bupati Bulungan.

Kemudian, Presiden akan melakukan penyerahan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan di Lapangan Agatish, Kabupaten Bulungan.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandar Udara Juwata, Kota Tarakan, Kamis malam, dan disambut langsung Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie.  Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju tempat menginap selama berapa hari di Tarakan.

Mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan ini Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduk. (Very)

 

Artikel Terkait