Nasional

Politisi Golkar Klaim 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Sukses, Tapi Minta Menterinya direshuffle

Oleh : hendro - Jum'at, 06/10/2017 19:35 WIB

diskusi 3 tahun pemerintahan Jokowi-Jk di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017) (hdr/INDONEWS)

Jakarta, iNDONEWS.ID- Politisi  Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi  mengklaim tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK terbilang sukses. Baik disektor hukum, Politik, Keamanan, ekonomi dan energi serta infrastruktur.

Namun demikian, Bobby mengaku, meski mengalami kesuksesan dibidang tersebut masih ada beberapa menteri yang membuat gaduh pemerintahan  Jokowi-JK. Karena itu, dirinya meminta presiden Jokowi melakukan reshuffle atau perombakan terhadap sejumlah menteri dan pejabat di jajaran kabinetnya

“Sejumlah pejabat pada sektor politik, hukum dan keamanan, sektor ekonomi, keuangan, dan energi, perlu  perlu direvitalisasi, kalau pun perlu diganti terserah yang mana," kata Bobby dalam sebuah diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (6/10/2017).

Pada sektor politik, hukum dan keamanan, Bobby menyinggung soal kegaduhan terkait isu pembelian senjata dan Perppu Ormas.

Sementara, di sektor keuangan, ia mencontohkan, kegaduhan soal PLN yang disebut masih banyak utang. Hal ini terkait kebijakan menaikkan tarif dasar listrik. Ia juga menyinggung kegaduhan terkait Freeport. (hdr)

 

Artikel Terkait