Nasional

Jelang Resepsi Pernikahan Moreno-Noorani, Ratusan Aparat Dikerahkan

Oleh : hendro - Jum'at, 13/10/2017 19:27 WIB

Salah satu sudut lokasi acara resepsi pernikahan Moreno Soeprato- Noorani Sukardi di Batu Malang

Malang, INDONEWS.ID- Jelang resepsi pernikahan  anggota DPR dari fraksi Gerindra Moreno Suprato dengan  Noorani Soekardi di Wisma Indrakila milik PT KAI di Batu Malang nampak meriah.

Persiapan resepsi yang akan digelar  besok Sabtu (14/10/2017) malam  itu,  dirancang sendiri  oleh keluarga kedua mempelai.  Konsep resepsi yang akan diadakan sendiri  bertemakan pesta kebun untuk masyarakat Malang.

berdasarkan informasi yang dihimpun, direncanakan  resepsi akan dihadiri beberapa pejabat tinggi dan mantan pejabat diantaranya Ketua Partai Gerindra Letjen (purn) TNI Prabowo Subianto,   4 Kapolda yang bertugas di Jawa dan lain-lain.

Sebelumnya, pasangan yang berbahagia Moreno dan Noorani telah melangsungkan akad nikahnya di Jakarta pada tanggal 18 Agustus 2017 lalu.

Diperkirakan tamu undangan yang akan menghadiri acara bahagia itu sekitar 2500 undangan. Hingga berita ini diturunkan baik ratusan aparat keamanan  tengah melakukan sterilisasi keamanan. Sementara itu, pihak keluarga masih sibuk mempersiapkan acara resepsi  mantan pembalap nasional tersebut.(hdr)

Artikel Terkait