Daerah

Terjebak Macet, Anies Ngantor Naik Motor Patwal

Oleh : hendro - Jum'at, 20/10/2017 10:18 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan saat di balaikota

Jakarta, INDONEWS.ID- Akibat kemacetan di kawasan Lebak bulus dan sekitarnya yang tidak bisa dihindari, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengendarai sepeda motor patwal menuju Kantor Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Anies mengaku, dirinya mengendari motor bukannlah hal yang baru pertama kali. Karena sejak 10 tahun lalu dirinya selalu menyiapkan helm, jaket dan penutup masker  di dalam mobilnya.

"Saya juga dari dulu begitu, dari 10 tahun ini di mobil selalu ada helm, selalu ada jaket, selalu ada penutup masker, jadi kapan aja perlu pindah ya pindah. Jadi bukan sesuatu yang baru,” katanya Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Menurut Anies, dengan mengendarai sepeda motor dirinya bisa lebih fleksibel. Selain itu, dirinya juga dapat merasakan kemacetan jalan raya yang dirasakan warga Ibu Kota.

Anies mengatakan  pembangunan yang ada di Ibu Kota menyebabkan kemacetan. Kendati begitu, hal itu dilakukan untuk kebaikan bersama.

"Ini growing pain, sesuatu yang terasa berat ketika sedang kita menjalani. Kalau gigimu tumbuh tuh kan selalu ada namanya growing pain tuh, ketika mau muncul sakit, tapi sesudah tumbuh dia akan merasakan fungsinya. Nah sekarang juga kita tumbuh begitu," tandasnya.

Artikel Terkait