Nasional

PDIP Apresiasikan 3 Tahun Kepemimpinan Presiden Jokowi Dalam Pembangunan

Oleh : luska - Jum'at, 20/10/2017 16:22 WIB

Sekjen PDIP Hasto Kristianto.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menjelaskan partainya sangat mengapresiasikan tiga tahun kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang jatuh pada Jumat (20/10/2017) ini.

Apresiasikan PDIP ini teruatama dalam kesuksesan pembangunan infrastruktur di perbagai daerah di Indonesia.

"Rakyat semakin merasakan terobosan kebijakan infrastuktur yang mampu merombak struktur perekonomian Indonesia menjadi lebih kompetitif," kata Hasto dalam keterangan resminya kepada wartawan, Jumat (20/10/2017).

Ditambahkan Hasto, dengan dibangunnya berbagai insfrastruktur ini, koneksitas antarpulau semakin kuat dan efisien, logistik semakin murah, dan distribusi kebutuhan primer semakin lancar.

Apalagi, lanjutnya, saat ini inflasi menjadi terkendali. Hal ini bisa dibuktikan dengan harga-harga kebutuhan pokok pada lebaran tahun lalu yang terkendali.

Dikatakan politisi partai berlambang banteng ini, kepemimpinan Jokowi yang merakyat juga merupakan salah satu kekuatan kepemimpinan, yaitu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. (Lka)

Artikel Terkait