Nasional

Gubernur DKI Jakarta Rapat Bahas Masalah yang Mengglayuti Jakarta Saat ini

Oleh : luska - Senin, 23/10/2017 12:42 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan saat di balaikota

Jakarta, INDONEWS.ID - Sepertinya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mulai fokus dan serius menangani permasalahan di Ibukota Negara.

Pagi ini, Gubernur DKI Anies Baswedan menggelar rapat di Balaikota. Rapat tersebut anies mempertanyakan seluruh maslah yang sedang mengglayuti Kota Jakarta saat ini terutama dalam pembangunan dan masyarakat.

Dijelaskan Anies, rapat pimpinan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada kepala dinas atau SKPD di jajaran Pemprov DKI.

"Rapim pagi ini lebih banyak arahan dari kita untuk para pimpinan, sekaligus kalau sekarang kita bisa berbicara lebih panjang dengan mereka," ujar Anies Baswedan kepada wartawan, Senin(23/10/2017) di Balai Kota Jakarta.

Selain itu, mantan Rektor Universitas Paramadina ini menyebut akan meminta kepada setiap pimpinan di Pemprov DKI untuk menyampaikan masalah-masalah yang belum selesai pada masa pemerintahan gubernur sebelumnya.

"Saya akan minta kepada mereka untuk mendaftar masalah-masalah yang masih pending dan belum terselesaikan," paparnya.

Dengan pemaparan mereka maka dirinya dapat memonitor masalah yang ada di ibu kota. Terlebih, dirinya ingin menyelesaikan semua masalah atau pembangunan di Jakarta tepat waktu.

"Kita ingin semua masalah selesai tepat waktu, jadi kita akan list masalah yang sekarang pending, nanti dilihat masalah apa saja yang dipending, nanti habis itu apa yang diprioritaskan," pungkasnya. (Lka)

TAGS : gubernur dki rapat

Artikel Terkait