Daerah

Pemprov DKI Masih Mengkaji Rencana Lepas Saham PT Delta

Oleh : hendro - Selasa, 24/10/2017 08:36 WIB

Wagub DKI Sandiaga Uno

Jakarta, INDONEWS.ID- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mengkaji rencana pelepasan sahamnya di PT Delta Jakarta Tbk. Demikian dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandi mengaku, saat ini ada beberapa keinginan dari kelompok masyarakat untuk mendivestasi Delta Jakarta. Namun pihaknya belum pada tahan untuk pembahasan.

"Kita review dan memang ada beberapa keinginan dari kelompok masyarakat yang menginginkan terbuka peluang untuk mendivestasikan Delta Jakarta. Tetapi, pada saat ini, kami belum pada tahap untuk pembahasan," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (23/10/2017)malam.

Menurut Sandi, PT Delta merupakan perusahaan terbuka. Karena  itu, pihaknya tak ingin ceroboh dalam memutuskan penjualan saham perusahaan tersebut. "Ini karena sangat sensitif. Ini perusahaan publik dan perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa," ujar dia.

Namun demikian, Sandi menambahkan, dirinyaa akan terus berusaha untuk merealisasikan janji-janjinya pada saat kampanye, termasuk soal pelepasan saham di perusahaan bir.(hdr)

Artikel Terkait