Nasional

Pertemuan Anies Dengan Pengembang Reklamasi Tidak Ada yang Spesial

Oleh : hendro - Rabu, 25/10/2017 13:58 WIB

Gubernur dan Wagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID-Adanya polemik soal pertemuan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan pengembang reklamasi teluk Jakarta membuat partai Gerindra menjadi sorotan berbagai kalangan.

Menurut Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Edhy Prabowo, pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan pemilik Grup Artha Graha Tommy Winata dan bos Grup Agung Sedayu, Richard Halim Kusuma di kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat tidak ada yang spesial.

Edhy menjelaskan, dalam pertemuan itu hanya membahas persoalan yang bersifat umum. "Enggak, bicara umum. Mau menjelaskan dan sebagainya tapi ya sekali lagi kita juga ajak Pak Anies waktu itu untuk bicara kembali sepenuhnya pada mekanisme dan aturan," kata Edhy di Kompleks Parlemen,  Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Terkait proyek reklamasi, kata Edhy, semua keputusan dikembalikan kepada aturan yang berlaku. Bahkan  Prabowo sebagai Ketua Umum Gerindra yang mengusung pasangan Anies-Sandi tidak akan mengorbankan kepentingan masyarakat untuk kepentingan pribadi.

Seperti diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan bertemu bos Grup Artha Graha Tomy Winata dan pemilik Grup Agung Sedayu Richard Halim Kusuma di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor. Dalam pertemuan tersebut hadir pula Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik .(hdr)

Artikel Terkait