Gaya Hidup

Propaganda Vol 4 at Joglo Beer Ajang Kumpul Pecinta Musik Indie

Oleh : hendro - Kamis, 02/11/2017 17:16 WIB

salah peserta band Indie yang tampil memukau di Joglo Beer dalam Propaganda Vol 4

Jakarta, INDONEWS.ID- De majors & Harper Production behasil mengadakan event bertajuk  Propaganda Vol 4 dengan tema indie band  diJoglo beer kawasan Joglo at kemang,Rabu (1/11/2017)kemarin..

Menurut MarCom Joglo at  Kemang, Jerry, diselenggarakannya  event seperti ini sangat tepat dan sesuai dengan lokasi Joglo beer.  Dimana Joglo beer memiliki tempat yang luas dengan kapasitas 150 pax dan lokasi yang cukup strategis,

Selain itu, kata Jerry, saat ini jenis musik tersebut memiliki crowd yang sangat besar dimedia social. Tidak heran antusias masyarakat dan komunitas terhadap musik indie begitu besar. Karena itu event Propaganda diselenggarakan hingga memasuki Vol k e 4.

“Musik ini memlliki crowd yang sangat besar. Tidak heran karena antusias pecinta musik indie yang begitu besar, event Propaganda ini dilaksanakan hingga Vol ke-4.   Ditambah lokasi  Joglo beer yang sangat mendukung diselenggarakannya acara ini, dapat menampung pencinta musik hingga ratusan orang,” ujarnya kepada INDONEWS, Kamis(2/11/2017).

Sementara itu, De majors berharap dengan wadah ini diharapkan dapat mengejar market millenials yang memiliki kekuatan media social tinggi, untuk dapat meningkatkan bahwa musik indie berkualitas dan  memiliki market yang sangat luas.

“Terbukti saat event ini berlangsung, banyak yang begitu terlihat menikmati performing dari artis-artis yang tampil malam itu seperti penampilan  Circarama, feast, Zat Kimia dan ditutup dengan Fisika Matematika,” kata pria 29 tahun ini.

Lebih lanjut De Majors mengatakan, dengan diselenggarakannya event tersebut diharapkan dapat menjadi wadah media promosi lagu baru dari setiap indie band. Selain itu, menjadi ajang silahturahmi bagi pencinta musik indie dalam menikmati musik indie.(hdr)

Artikel Terkait