BRI Mengajar di Rote Ndao Berikan Bantuan Pendidikan dan Beasiswa

ilustrasi proses belajar mengajar (ist)

Rote Ndao, INDONEWS.ID – Dalam rangka melaksanakan program pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa terutama untuk membangun wilayah pinggiran, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program CSR-nya yang bertajuk “BRI Mengajar” memberikan bantuannya di SD Inpres Pokodanon Rote Ndao Nusa Tenggara Timur (NTT).

SEPV Change Manangement, Drs Irianto MBA mengatakan, pihaknya sangat peduli terhadap meningkatkan kecerdasan anak bangsa. Karena dengan adanya generasi muda yang cerdas diharapkan dapat membangun bangsa dan negaranya.

“Kita sangat mendukung program mencerdaskan anak-anak bangsa. Karena dengan memiliki generasi muda yang berpendidikan, bangsa ini akan dapat lebih maju ,” ujarnya kepada INDONEWS, Rabu (12/4/2017).

Irianto menambahkan, pihaknya menyalurkan bantuan senilai Rp 75 juta berupa alat tulis, tas, peralatan olahraga, dan tendon air. Tidak hanya itu, kata Irianto, pihaknya juga memberikan beasiswa kepada 6 siswa berprestasi dalam bentuk tabungan senilai Rp 500 ribu. Diantara peneriima beasiswa itu, Ririn Checelia Sinlae, Afgan Dethan, Waindra Kiuk, Oktoviander Dethan, Fiprilia Dethan, dan triwulan Foeh. (hdr)