FPPI Santuni Anak Yatim Sekaligus Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ketua FPPI Utari Soekanto membagikan santuan kepada anak yatim

Jakarta, INDONEWS.ID-. Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) yang diketuai oleh Dra Utari Soekanto pada Sabtu (17/6/2016) kemarin, mengadakan acara rutin tahunannya berupa santunan untuk anak yatim, sosialisai narkoba, dan bazar murah.

Menurut Utari, untuk memberi pengetahuan tentang dampak narkoba, pihaknya bekerjasama dengan MR BEN BNN dalam memberikan sosialisasi serta bimbingan tentang bahaya NARKOBA dengan tema SAY NO TO DRUG kepada anak-anak.

“Anak-anak selain mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang bahaya narkoba, mereka juga nendapatkan santunan berupa sembako, tajil , dan makan untuk berbuka puasa. Tak ketinggalan amplop berisi dana untuk membeli kebutuhan mereka,” kata Utari kepada INDONEWS

Sementara itu, dalam menggelar acara bazar murah, Utari menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan Kementrian Pertanian (Kementan) dalam mengadakan penjualan sembako murah berupa beras , gula , terigu , minyak , bawang merah dan putih kepada masyarakat.

“Tidak hanya sembako murah, namun kita disini juga menjual aneka pakaian murah yang harganya terjangkau oleh masyarkat,” ujar Utari.

Lebih lanjut Utari menjelaskan, hal itu dilakukan pihaknya untuk membantu program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan dan sandang yang murah kepada masyarakat terutama jelang hari raya Lebaran. (hdr)