Komunitas Kebaya Kopi dan Buku : Berbagi Kebahagiaan Dimulai dari Dalam Diri Kita Sendiri

Lisa Samadikun dan inisiator komunitas Kebaya Kopi dan Buku Kristin Samah di Teras Joglo Jumat (16/6/2017) malam

Jakarta, INDONEWS.ID – Fenomena sulitnya mendapatkan kebahagian di kota metropolitan saat ini membuat masyarakat semakin merasa asing dengan kehidupannya. Demikian diungkapkan inisiator komunitas Kebaya, Kopi dan Buku Kristin Samah.

Menurut Kristin, untuk menjawab itu semua Komunitas Kebaya, Kopi dan Buku menggelar diskusi mengenai Happiness of Giving yang diselenggaakan di Teras Joglo kemang Jakarta selatan. Mengajak masyarakat untuk memulai berbagi kebahagian yang dimulai dari dalam diri.

“Berbagai kehagiaan itu mudah, dimulai dari dalam diri kita sendiri. Hal itu yang kita akan tularkan kepada masyarkat saat ini,” ujar Kristin kepada INDONEWS di Teras Joglo Kemang, Jumat (16/6/2017) malam.

Kristin yakin, dengan berbagi kehagian kepada orang lain, maka kehidupan yang dijalani akan lebih tenang dan bahagia. Karena itu dalam diskusinya kali ini, Kristin mengajak sosok Lisa Samadikun. Seorang pelatih Yoga yang sebelumnya sempat mengalami autoimmune musculoskeletal disorders yang dideritanya secara mendadak.
“Kemudian Lisa dapat bangkit dan pulih dengan cara yoga. Kebagian inilah yang akan ditularkan kepada mayarkat banyak,” ujarnya.

Lebih lanjut Kristin mengajak, kepada masyarkat untuk hadir setiap hari Jumat minggu kedua dalam diskusi Komunitas Kebaya, Kopi dan Buku. Sehingga diharapkan masyarakat mendapatkan inspirasi baru. (hdr)