INDONEWS.ID

  • Selasa, 10/07/2018 07:47 WIB
  • Hari ini, SBY Akan Umumkan Hasil Sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat

  • Oleh :
    • hendro
Hari ini, SBY Akan Umumkan Hasil Sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat
Ilustrasi Partai Demokrat

Jakarta, INDONEWS.ID – Partai Demokrat rencananya  hari ini (10/67/2018) akan mengumumkan hasil sidang  Majelis Tinggi Partai  dalam menyikapi  kondisi politik tanah air menjelang pilpres 2019.

Menurut Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean,  rencananya yang akan mengumumkan hasil sidang tersebut adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ferdinand Hutahaean menjelaskan, partainya masih akan merundingkan cara yang dipilih SBY untuk mengumumkan hasil sidang tersebut. 

"Masih dirundingkan, apakah Pak SBY akan menggelar konferensi pers, atau menyebar siaran pers. Menyebar video resmi juga menjadi pilihan,” kata Ferdinand seusai pertemuan di rumah kediaman pribadi SBY, Senin (9/7/2018) kemarin..

Lebih lanjut Ferdinand menjelaskann, dalam sidang tersebut belum ada penentuan baik untuk pilihan koalisi maupun tokoh yang diusung menjadi capres dan cawapres.

"Hasil Majelis Tinggi hari ini belum menentukan siapa-siapa, jadi resminya menunggu penjelasan Pak SBY. Kami tak ingin mendahuluinya," pungkasnya.

Untuk diketahui, jajaran petinggi partai Demokrat menggelar rapat tertutup membahas sosok bakal calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019, di kediaman pribadi Susilo Bambang Yudhoyono di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) dalam kaitannya menyikapi persiapan menjelang pilpres 2019.(hdr)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas