INDONEWS.ID

  • Selasa, 14/08/2018 16:37 WIB
  • Tim Pemenangan Jokowi - Ma`ruf Siapkan Penangkal Isu Negatif

  • Oleh :
    • luska
Tim Pemenangan Jokowi - Ma`ruf Siapkan Penangkal Isu Negatif
Sekjen PPP Arsul Sani (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Saat ini marak isu ataupun tanggapan negatif yang mengarah kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma`ruf Amin, namun demikian tim kemenangan Jokowi - Ma`ruf telah terlebih dulu mempersiapkan jurus penangkal untuk menghadapi serangan tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani, yang mengatakan bahwa ratusan orang yang tergabung dalam tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf sudah memiliki penangkal jika ada serangan isu-isu negatif atas pasangan calon tersebut.

Baca juga : Wasekjen PKB: Masyarakat Tak Ikut Pasangan yang Menyebar Isu Negatif

"Kita sudah hafal mau diserang apa? Semua sudah kita identifikasi, harga telur, kemiskinan, sebagian besar isu yang ditembakan, kan enggak berbasis data," jelas Arsul kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Selain itu, pihaknya juga telah membekali kepada 108 juru bicara (jubir) tim pemenangan untuk menjangkau semua segmen pemilih.

Pembekalan tersebut berupa kebijakan dan keberhasilan yang dicapai pemerintahan Jokowi, untuk dijelaskan kepada pemilih agar memilih secara rasional.

"Pemilih kan banyak latar belakangnya, ada kelompok milenial, ada baby boomers, anggota DPR, artis, lawyer, advokat, perwakilan pers yang jadi calon legislatif, aktivis sosial media, pakar komunikasi politik hingga ahli ekonomi makro dan mikro, makanya kami siapkan 108 orang juga dari berbagai latar belakang," imbuhnya. (Lka)

 

Artikel Terkait
Wasekjen PKB: Masyarakat Tak Ikut Pasangan yang Menyebar Isu Negatif
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas