INDONEWS.ID

  • Minggu, 04/11/2018 11:10 WIB
  • Maman Imanulhaq Resmikan Posko Koalisi Nasional Relawan Muslim Indonesia

  • Oleh :
    • very
Maman Imanulhaq Resmikan Posko Koalisi Nasional Relawan Muslim Indonesia
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono menghadiri peresmian Posko Koalisi Nasional Relawan Muslim Indonesia (KN RMI) di jalan Slamet Riyadi No. 5 Jakarta Timur, pada Sabtu (3/11/2018) malam. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID —Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono menghadiri peresmian Posko Koalisi Nasional Relawan Muslim Indonesia (KN RMI) di jalan Slamet Riyadi No. 5 Jakarta Timur, pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Baca juga : Ini Sejumlah Faktor Marwan Ja`far Layak Jadi Menteri Jokowi

Maman tiba di posko KN RMI sekitar pukul 19.30 WIB. Setibanya di lokasi Maman disambut oleh Koordiantor KN RMI Ton Abdillah Has beserta presidium lainnya dan langsung diajak menelusuri ruangan-ruangan di posko berlantai tiga tersebut.

Dalam acara  yang dihadiri para relawan yang tergabung dalam KN RMI itu juga dilakukan prosesi potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur peresmian posko relawan tersebut.

Baca juga : Jokowi: Kabinet Sudah Rampung, Akan Diumumkan Secepatnya

Diaz dalam sambutannya menyambut baik dukungan eksponen ormas kepemudaan Islam yang bergabung dalam KN RMI dan meminta para relawan untuk mensosialisasikan kinerja dan capaian pemerintah agar rakyat mendapatkan informasi yang utuh atas kerja-kerja Jokowi. Selain itu, relawan dari KN RMI juga punya peran menangkal dis-informasi dan hoax. 

Maman Imanulhaq menyampaikan apresiasi atas tekad KN RMI yang menegaskan identitas relawan muslim tanpa turut larut dalam alur politik identitas yang sedang bangkit di Indonesia. 

Baca juga : Jawab Bamsoet, Ketum Golkar Airlangga Sebut Munas Desember 2019

Lebih lanjut Maman meminta para relawan dari KN RMI untuk berupaya semakin mendekatkan Jokowi ke hati rakyat dengan cara-cara yang kreatif.

“Bukan malah relawan yang cari perhatian dan mendekatkan diri ke Pak Jokowi ya, tapi bagaimana Pak Jokowi semakin dekat dengan rakyat,” paparnya.

Posko ini akan jadi tempat Para relawan muslim seluruh Indonesia berkumpul mengadakan pelatihan, menyusus strategi pemensngan dan mempersiapkan saksi untuk kemenangan Jokowi Amin di Pilpres 2019.

KN RMI merupakan gabungan dari organisasi kepemudaan dan relawan yaitu Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI), Himmah al Washliah, Angkatan Muda MDI, Aliansi Masyarakat untuk Nawacita (Almaun), Sahabat Muslim Jokowi (Salim Jokowi), Forum Ulama dan Habaib Nusantara, Cendekia Muda Nusantara, Kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI), Jaringan Matahari (JM), Relawan Merah Hati, GenMu, Millenial Muslim Indonesia, Laskar Santri Jokowi, Ikatan Alumi Menta (IKAM 58), Barisan Muda Masjid, Relawan Muslim Tionghoa Indonesia, Demi JOIN, Majelis Taklim Jokowi-Amin (MATA JOMIN), Kami JAMIN, dan Lingkar Adat Nusantara. 

KN RMI telah menyatakan dukungannya ke pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres 2019. (Very)

  

Artikel Terkait
Ini Sejumlah Faktor Marwan Ja`far Layak Jadi Menteri Jokowi
Jokowi: Kabinet Sudah Rampung, Akan Diumumkan Secepatnya
Jawab Bamsoet, Ketum Golkar Airlangga Sebut Munas Desember 2019
Artikel Terkini
Nissa Sabyan Meriahkan Perayaan HUT Ke-74 RI di Yordania
Apel HUT RI ke-74, Tugas Partai Golkar Menghantar Generasi Muda Menuju Kejayaan
PNM Gelar Speda Bersama Sambut HUT ke-74 Republik Indonesia
Pemkot Makassar Gandeng Gojek
Ini Sejumlah Faktor Marwan Ja`far Layak Jadi Menteri Jokowi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
gandalf