INDONEWS.ID

  • Kamis, 08/11/2018 11:30 WIB
  • Presiden Jokowi Habiskan Akhir Pekan di Bandung

  • Oleh :
    • very
Presiden Jokowi Habiskan Akhir Pekan di Bandung
Presiden Jokowi menghabiskan waktu akhir pekan di Bandung. (Foto: ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Presiden Joko Widodo berencana melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat, yang dimulai pada Jumat (9/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018).

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Presiden Jokowi direncanakan mendarat di Bandara Husein Sastranegara pada pukul 19.00 WIB, dan selanjutnya menuju Hotel Marriot.

Seperti dilaporkan Staf Kepresidenan, pada Sabtu (10/11/2018), Presiden Jokowi akan melakukan giat di Taman Makam Pahlawan Cikutra. Selanjutnya, pada pukul 08.00 WIB, melakuka Giat Sepeda santai dengan titip start di Gedung Sate.

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

Berikutnya, pada pukul 11.30 WIB, Presiden akan menggelar makan siang di Sate Hadori (Stasiun ) lantas kembali ke Hotel Marriot.

Pukul 14.00 WIB, bertempat di Hhotel Grand Asrilia, Presiden Jokowi akan mengumpulkan caleg DPR RI, DPRD Tk 1, DPRD Tingkat 2 dari partai-partai koalisi. Selajutnya, preside akan kembali ke Hotel Marriot, pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU

Pada pukul 19.00 WIB, Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan di simpul Space Jln. Braga dan Asia Afrika. Pukul 21.00 WIB kembali ke Hotel Marriot

Pada hari ketiga kunjugan, Minggu (11/11/2018), Presiden Jokowi akan melakukan berbagai kegiatan. Dimulai pukul 06.30, Presiden Jokowi akan melakukan Giat pada Car free day dilanjutkan ke Pasar Cihapit. Selanjutnya, pada pukul 08.00 WIB, Presiden Jokowi dari Hotel Marriot menuju kantor Paguyuban Pasundan.

Kemudian, pada pukul 10.00 WIB, menggelar pertemua Mayestik (Perkumpulan Pengusaha Muda, Komunitas Motor Dan Para Milineal ) Jln. Braga (Menggunakan Motor). Kegiatan ini dilanjutkan dengan makan siang pada pukul 11.00 WIB, di Nuart Masuk Polres Cimahi  (Polsek Ciracas ). Selanjutnya, Presiden Jokowi menuju ke Badara Husein Sastranegara pukul 14.00 WIB, untuk selanjutnya kembali ke Jakarta. (Very)

Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas