INDONEWS.ID

  • Rabu, 06/02/2019 14:45 WIB
  • Malam Ini Alumni Pangudi Luhur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma`ruf

  • Oleh :
    • very
Malam Ini Alumni Pangudi Luhur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma`ruf
Ketua Koordinator Alumni PL Bersatu, Kepra (tengah) mengatakan, sudah ada 702 orang yang menyatakan hadir pada acara Alumni PL Bersatu itu. Jumlah itu diyakininya akan terus bertambah. (Foto:kumparan.com)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Alumni Sekolah Menengah Atas Pangudi Luhur (SMA PL) Jakarta akan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo - Ma`ruf Amin. Deklarasi tersebut akan dilakukan malam ini, Rabu, 6 Februari 2019.

Dari undangan acara yang diterima redaksi indonews.id, acara tersebut akan dilakukan di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta.

Baca juga : Calon Ketum Golkar, Airlangga Sebut Dirinya Dapat Dukungan 92 Persen Suara

Para undangan diminta mengenakan busana atasan kaus bertuliskan "Berbeda tapi BerSATU" dan celana panjang serta sarung. Tulisan BerSATU pada baju tersebut merujuk pada pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Para undangan juga diminta mengenakan aksesoris berupa blangkon, peci, ulos, atau apa saja yang sifatnya budaya nusantara. Undangan yang belum memiliki kaus "Berbeda tapi BerSATU" dipersilakan mengenakan kaus berwarna hitam.

Baca juga : SMART Deklarasi Airlangga Hartarto Calon Ketum Partai Golkar

Di bagian kiri atas undangan tertulis "Alumni PL BerSATU" dan #GuePLGueJokowiAmin. Di kiri bawah, terdapat gambar buah pisang yang memiliki wajah serta mengacungkan jempol.

Acara deklarasi ini sedianya berlangsung pada Selasa malam, 5 Februari 2019. Namun, agenda itu batal dan diundur menjadi hari ini.  Pembatalan itu terjadi untuk menyesuaikan waktu dengan agenda Presiden Jokowi.

Baca juga : Lieus Sungkharisma: Saya Hanya Peduli Imam Besar Kami Harus Kembali ke Indonesia

Ketua Koordinator Alumni PL Bersatu, Kepra mengatakan, sudah ada 702 orang yang menyatakan hadir pada acara Alumni PL Bersatu itu. Jumlah itu diyakininya akan terus bertambah.

Alumni PL Bersatu menyatakan, mereka tak terkait dengan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf. Biaya acara deklarasi maupun pembuatan kaus, ujar Kepra, berasal dari iuran para alumni sendiri. Menurut Kepra, salah satu alumni Pangudi Luhur, Ketua Kadin Rosan Roeslani, kini menjadi Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf. Dalam Alumni PL Bersatu, menurut Kepra, Rosan juga bergabung.

Untuk diketahui, Sandiaga Salahudin Uno juga merupakan salah satu alumni Pangudi Luhur. (Very)

Artikel Terkait
Calon Ketum Golkar, Airlangga Sebut Dirinya Dapat Dukungan 92 Persen Suara
SMART Deklarasi Airlangga Hartarto Calon Ketum Partai Golkar
Lieus Sungkharisma: Saya Hanya Peduli Imam Besar Kami Harus Kembali ke Indonesia
Artikel Terkini
Pesona Adat Jawa pada Resepsi Pernikahan Indira dan Kaisar di Rumah Sarwono
Akhir 2020, Jonan Targetkan 100 Persen Rumah Terlistriki
Koalisi Kawal Capim Nilai Proses Seleksi Pimpinan Mengandung Enam Unsur Masalah
Arissetyanto Siapkan Mahasiswa Bermental Siap Kerja
Koalisi Kawal Capim Minta Presiden Evaluasi Kinerja Pansel KPK
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
gandalf