INDONEWS.ID

  • Rabu, 06/02/2019 14:45 WIB
  • Malam Ini Alumni Pangudi Luhur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma`ruf

  • Oleh :
    • very
Malam Ini Alumni Pangudi Luhur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma`ruf
Ketua Koordinator Alumni PL Bersatu, Kepra (tengah) mengatakan, sudah ada 702 orang yang menyatakan hadir pada acara Alumni PL Bersatu itu. Jumlah itu diyakininya akan terus bertambah. (Foto:kumparan.com)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Alumni Sekolah Menengah Atas Pangudi Luhur (SMA PL) Jakarta akan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo - Ma`ruf Amin. Deklarasi tersebut akan dilakukan malam ini, Rabu, 6 Februari 2019.

Dari undangan acara yang diterima redaksi indonews.id, acara tersebut akan dilakukan di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta.

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim

Para undangan diminta mengenakan busana atasan kaus bertuliskan "Berbeda tapi BerSATU" dan celana panjang serta sarung. Tulisan BerSATU pada baju tersebut merujuk pada pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Para undangan juga diminta mengenakan aksesoris berupa blangkon, peci, ulos, atau apa saja yang sifatnya budaya nusantara. Undangan yang belum memiliki kaus "Berbeda tapi BerSATU" dipersilakan mengenakan kaus berwarna hitam.

Baca juga : Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia

Di bagian kiri atas undangan tertulis "Alumni PL BerSATU" dan #GuePLGueJokowiAmin. Di kiri bawah, terdapat gambar buah pisang yang memiliki wajah serta mengacungkan jempol.

Acara deklarasi ini sedianya berlangsung pada Selasa malam, 5 Februari 2019. Namun, agenda itu batal dan diundur menjadi hari ini.  Pembatalan itu terjadi untuk menyesuaikan waktu dengan agenda Presiden Jokowi.

Baca juga : Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem

Ketua Koordinator Alumni PL Bersatu, Kepra mengatakan, sudah ada 702 orang yang menyatakan hadir pada acara Alumni PL Bersatu itu. Jumlah itu diyakininya akan terus bertambah.

Alumni PL Bersatu menyatakan, mereka tak terkait dengan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf. Biaya acara deklarasi maupun pembuatan kaus, ujar Kepra, berasal dari iuran para alumni sendiri. Menurut Kepra, salah satu alumni Pangudi Luhur, Ketua Kadin Rosan Roeslani, kini menjadi Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf. Dalam Alumni PL Bersatu, menurut Kepra, Rosan juga bergabung.

Untuk diketahui, Sandiaga Salahudin Uno juga merupakan salah satu alumni Pangudi Luhur. (Very)

Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Mendagri Ingatkan Pemda Terus Jaga Inflasi di Tengah Instabilitas Global
Buka SPM Awards 2024, Wamendagri Dorong Pemda Berikan Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
Mendagri Minta Pemda Lakukan Terobosan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah
Tingkatkan Penjualan dengan Chatbot WhatsApp CRM dari Kommo: Bisnis Monoton? Perbaiki dan Berikan Inovasi Baru Melalui Komunikasi!
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas