INDONEWS.ID

  • Jum'at, 05/04/2019 12:58 WIB
  • Garda SOKSI Optimistis Jokowi-Amin Menang Mutlak di Brebes

  • Oleh :
    • very
Garda SOKSI Optimistis Jokowi-Amin Menang Mutlak di Brebes
Kampanye Calon Presiden Joko Widodo di Alun-alun Brebes, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019). (Foto: ist)

Brebes, INDONEWS.ID – Kampanye Calon Presiden Joko Widodo di Alun-alun Brebes, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019) sore kemarin tumpah ruah. Kehadiran ratusan kader SOKSI yang tergabung dalam Garda SOKSI Jokowi Dua Periode, turut memeriahkan kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo itu.

Capres petahana Jokowi yang hadir di kota bawang ini, disambut antusias oleh puluhan ribu massa. Jokowi tiba di Alun-alun Brebes sekitar pukul 17.00 WIB setelah berkampanye di Desa Dukuhsalam, Slawi, Kabupaten Tegal.

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim

Dari panggung kampanye, di hadapan para pendukung fanatiknya, Jokowi kembali memamerkan tiga kartu andalannya. Tiga kartu andalan yang dipamerkan adalah kartu KIP kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra Kerja. Dia memastikan segera  merealisasikan janjinya itu jika kembali terpilih sebagai presiden pada Pilpres 17 April nanti.

"Kartu sembako murah ini yang disukai ibu-ibu. Dengan kartu sembako murah ibu-ibu bisa membeli kebutuhan pokok seperti beras, gula dan kebutuhan lain dengan harga diskon," tegas Jokowi disambut tepuk tangan meriah dari massa peserta kampanye.

Baca juga : Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia

Jokowi berharap dengan kartu tersebut, warga Indonesia bisa memperoleh jaminan,  hidup secara sehat dan anak anak akan terpenuhi kebutuhan gizinya dan tumbuh menjadi generasi yag sehat, sehingga bangsa Indonesia pun semakin maju dalam prestasi pembangunan. 

Mantan Gubernur DKI dan Walikota Solo yang memiliki banyak prestasi ini, juga berjanji memberi bantuan bagi para pelajar yang akan melanjutkan kuliah dengan fasilitas kartu KIP Kuliah. Begitu pun terhadap para pencari kerja, akan diberikan tunjangan.

Baca juga : Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem

Mengenai peluang kemenangan di Brebes, Jokowi sangat optimis. "Tahun 2014 di Brebes, dapat 65 persen dan saya yakin tahun ini bisa mendapat lebih dari 80 persen," tegasnya.

Jokowi mengajak warga Brebes untuk mendukungnya dengan memilih pasangan Jokowi-Mar`uf Amin nomor ururlt 01.

 

Garda SOKSI Optimistis

Sementara itu, Ketua Garda SOKSI Jokowi Dua Periode, DR. Minadi Pujaya, mengatakan, Garda SOKSI yakin dan optimis dapat ikut memenangkan Jokowi-Amin.

Dihubungi per telepon, Jumat (5/4/2019) siang, Minadi yang sedang berada di Pematangsiantar, Sumatera Utara untuk tugas konsolidasi Garda SOKSI menegaskan, pada beberapa kota strategis yang didatangi Capres Jokowi, pihaknya mengerahkan barisan Garda SOKSI untuk ikut memeriahkan kampanye terbuka Jokowi.

"Kami yakin pasangan 01 akan menang. Kami dari Garda  SOKSI bekerja secara tulus dan cerdas dalam mendukung Bapak Jokowi dan Bapak Ma`ruf Amin," ungkap Minadi, yang hadir di Pematangsiantar bersama Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut-3. (Very)

Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Bali Work Plan Gandeng Badan Internasional Tangani Ekstremisme Kekerasan
Daftar Calon Wali Kota Solo, Gibran: Solo Mesti Melompat Lebih Maju
Pastikan Kesiapaan Hadapi Nataru, Menhub Lakukan Ramp Check di Soetta
Presiden Jokowi Hari ini Dijadwalkan Resmikan Tol Layang Japek
IPDN Gelar Seminar Pilkada Berkualitas Atau Tergantung Isi Tas
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
gimli