INDONEWS.ID

  • Sabtu, 13/04/2019 17:05 WIB
  • Wakil Dubes Australia Allaster dan Pemred Indonews Hadiri "Teste of Australia" di Kemang

  • Oleh :
    • very
Wakil Dubes Australia Allaster dan Pemred Indonews Hadiri "Teste of Australia" di Kemang
Wakil Duta Besar Australia di Indonesia Mr Allaster Cox bersama Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi, hadir pada Sabtu, 13 April 2019. (Foto: Indonews.id)

 

Jakarta, INDONEWS.ID –Hari ini, Sabtu (13/4) sampai Minggu besok, di Lippo Mall Kemang digelar acara bertajuk “Taste of Australia”. Berbagai tokoh hadir dalam acara tersebut.

Baca juga : Himbauan Sri Mulyani untuk Para Pejabat Kemenkeu Patut Diapresiasi

Salah satunya yaitu Wakil Duta Besar Australia di Indonesia Mr Allaster Cox bersama Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi, hadir pada Sabtu, 13 April 2019.

Kepada Asri Hadi, Wakil Duta Besar Australia itu menjelaskan bahwa banyak ragam makanan di Australia yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

“Selera makanan masyarakat Australia juga majemuk, migrasi selama berpuluh-puluh tahun telah membawa budaya makanan yang beragam dari berbagai belahan dunia yang tinggal bermukim di Australia,” ujar Mr Allaster.

Dia mencontohkan, nasi goreng misalnya, merupakan makanan asal Indonesia yang sudah menjadi makanan sehari hari di dapur keluarga Australia.

Sedangkan Indomie yang menjadi makanan populer di Indonesia, sudah menggunakan gandum Australia.

“Juga di Indonesia sekarang ini, banyak cafe dan restoran yang dibuka oleh mereka yang pernah belajar di Australia,” ujarnya.

MR Allaster Cox mengajak masyarakat Jakarta untuk datang ke Lippo Mall Kemang hari ini dan besok, Minggu untuk mencoba berbagai makanan khas Australia.

Allaster berharap dengan mengenal berbagai makanan khas Australia, masyarakat Indonesia akan tertarik untuk berkunjung ke Australia yang hanya 6 jam perjalanan naik pesawat dari Indonesia ke Australia. (Very)

 

Artikel Terkait
Himbauan Sri Mulyani untuk Para Pejabat Kemenkeu Patut Diapresiasi
Artikel Terkini
Dampak Perang Global, Ini Tantangan Kebijakan Ekonomi ke Depan
Ini Strategi Awal PalmCo Pasca Efektif KSO dan Kelola Perkebunan Sawit Terluas di Dunia
Ini Pengalaman Merayakan Idulfitri di Beberapa Negara
Promo Smartphone di Blibli Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
Simak Ya! Kini Anda Bisa Dapatkan Samsung S23 Ultra di Marketplace Ini
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas