INDONEWS.ID

  • Jum'at, 26/04/2019 16:53 WIB
  • GK Jokowi Gelar Syukuran Pilpres 2019 di Balai Sarwono

  • Oleh :
    • very
GK Jokowi Gelar Syukuran Pilpres 2019 di Balai Sarwono
Acara syukuran GK Jokowi yang berlangsung di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sore ini, Jumat (26/4). (Foto: Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID – Perhelatan Pemilihan Umum baru saja usai. Walau proses perhitungan suara masih berlangsung, Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi) menggelar syukuran menyikapi pesta lima tahuan tersebut. Acara berlangsung di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sore ini, Jumat (26/4).

Acara syukuran itu dihadiri oleh Mayjend pol (purn) Drs Sidarto Danusubroto, SH anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Budiman Sudjatmiko, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dan pemilik Balai Sarwono, Rio Sarwono.

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim

Hadir juga Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirjawan. Kelik didampingi oleh ratusan relawan GK Jokowi Satu Warna, GK Ladies, GK Milenial, GK Jopres, GK Dahwah.

Baca juga : Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia

Acara sore ini diisi antara lain oleh tarian yang dipersembahkan oleh grup Swara Mahardika. Selanjutnya ada acara potong rambut sampai gundul, tanda syukur atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, atau nomor urut 01, dalam Pilpres.

Hadir juga berbagai perwakilan GK Jokowi dari daerah antara lain dari daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, dan Jakarta.

Baca juga : Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem

Relawan mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri dan seluruh tim kampanye dan simpatisan paslon 01 Jokowi-Amin.

GK Jokowi Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membangun jalan tol  dan infrastruktur serta sertifakat tanah gratis di Sukabumi. (Very)

 

Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Pelaksanaan PSN di Sumsel Berjalan Dengan Lancar
Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Syariah Festival Sriwijaya 2024 BI Perwakilan Sumsel
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas